24 Feb 2010

Peoplestring Dan Keunggalannya

24 Feb 2010

Apa itu Peoplestring ???

PeopleString (PS) adalah Situs pertemanan baru seperti halnya Facebook namun yang paling membedakan dan paling saya sukai adalah kita langsung mendapatkan dolar gratis ketika mendaftar di peoplestring dan kita mendapatkan bayaran 0,5 dolar apabila mengajak 1 teman untuk daftar ke Peoplestring atas rekomendasi kita atau link yang kitamiliki.

Dari mana Peoplestring mendapatkan uang sehingga berani membayar kita ???

Pihak peoplestring mendapatkan uang dari iklan yang terpasang pada websitenya dan adsense for search yang kalian lakukan.


Keunggulan Peoplestring


1.Kita langsung mendapatkan dolar gratis ketika mendaftar Peoplestring.


2.Kita di bayar 0,5 dolar apabila mengajak 1 teman, ingat 1 teman = 0,5 dolar dan jika kalian mengajak banyak orang tinggal kalikan saja.


3.Kita mendapatkan komisi hingga 20% dari orang2 atau teman kita yang di ajak atas rekomendasi kita,jadi ajaklah sebanyak banyaknya orang untuk daftar ke Peoplestring.


4.Kita di bayar ketika masuk atau login ke peoplestring.


5.Kita di bayar ketika melihat email di peoplestring tanpa perlu membacanya.

6.Kita di bayar ketika melihat kategori toko online terus balik lagi ke Home deh.


7.Kita di bayar ketika menggunakan fasilitas Google search di peoplestring


8.Kita di bayar ketika melihat Mailbox cashbox.


9.Kita mendapatkan alamat email baru dengan domain UsernameAnda@peoplestring.com


10.Kita bisa melihat user lain yang sedang online di peoplestring meskipun bukan teman kita.


Dan masih banyak lagi manfaat dan keuntungan yang kita dapatkan ketika mendaftar di peoplestring.


Buruan Daftar KLIK DISINI

Fasilitas yang di miliki Peoplestring

Fasilitas Making Money

Berapa Banyak yang saya dapatkan?

Untuk Free Member yang daftar atas rekomendasi kita maka kita mendapatkan 5% dari penghasilan mereka, dan 2% dari seluruh pendapatan di tingkat 2 sampai 6.Untuk yang daftar jadi Member Entrepreneur atas rekomendasi kita maka kita mendapatkan 20% dari penghasilan mereka dan 6% dari seluruh pendapatan di tingkat 2 sampai 6.

Kapan saya akan dibayar?

Untuk Member Entrepreneur dibayar setiap 2 minggu dan anggFree Member dibayar sebulan sekali..Minimum pembayaran adalah $ 25,00..Jika Anda tidak memenuhi minimal $ 25,00 jumlah payout, saldo Anda akan dibayarkan ke periode pembayaran berikutnya.

Pendapatan apa saja yang bias kita dapatkan?

. Semua pendapatan dari keanggotaan, iklan, pencarian dan penempatan dibayar dibagikan kepada anggota Peoplestring

Apakah saya membayar setiap klik?

Tidak, Anda persentase dari pendapatan ditentukan oleh berapa kali sebulan Anda tidak login iklan yang Anda klik.

Haruskah saya klik pada semua iklan yang saya lihat?

Tolong jangan klik pada iklan, kecuali jika Anda memiliki minat yang tulus dalam produk.

Apa yang dimaksud Pending Penghasilan?

Penghasilan yang sedang menunggu tindakan tertentu untuk dikukuhkan misalnya, memasukkan kode yang Anda terima dalam surat untuk survei.Setelah Anda menyelesaikan tindakan yang diperlukan, yang tertunda akan bisa di ambil.

Bagaimana saya menerima $ 0.50 per referral?

Ketika seseorang sign up atau daftar atas rekomendasi kita maka kita akan melihat $ 0,50 pada pendapatan tertunda di peoplestring. Ketika mereka menyelesaikan kotak surat-cashbox awal survei dan konfirmasi alamat mereka yang diterima menjadi uang.Ini adalah cara yang mudah dan cepat untuk mulai mendapatkan uang

Fasilitas Kotak surat-Cashbox

Kapan saya mulai membuat Uang?

Setelah menyelesaikan survei awal, Anda harus mulai menawarkan dalam surat dalam waktu 30 hingga 90 hari. The first offer you will receive is from PeopleString. Tawaran pertama Anda akan menerima adalah dari PeopleString. Anda harus melengkapi tawaran ini untuk memverifikasi alamat Anda. Sebagai pembayaran untuk menyelesaikan tawaran ini, Anda akan menerima $ 1,50 gratis. Untuk melengkapi tawaran, Anda hanya perlu memasukkan kode pada surat yang di kirim ke rumah Anda dan account Anda akan dikreditkan.

Fasilitas Email

Apa yang saya perlukan untuk menggunakan PeopleString's Video email?

Yang Anda perlukan untuk menggunakan video PeopleString Email ini merupakan kamera video atau webcam yang terhubung ke komputer Anda dan account email PeopleString.

Apakah yang dimaksud dengan pelacakan Email?

Mengirim email dengan pelacakan biasa, recallable atau penghancur cepat memungkinkan Anda untuk melihat apakah email telah dibaca, berapa kali itu telah dibaca dan alamat ip yang telah membaca email. Untuk melacak dikirim mail Anda klik pada suntingan Anda dikirim folder dan gulir atas sejumlah pandangan untuk melihat semua informasi yang tersedia.

Fasilitas IM

Apa layanan IM yang dapat saya gunakan dengan PeopleString IM?

AIM, Yahoo, GTalk, MSN currently can be logged into from PeopleString IM. AIM, Yahoo, GTalk, MSN saat ini dapat login ke dari PeopleString IM. You can log into multiple screen names on any of the services at one time. Anda dapat login ke beberapa nama layar pada salah satu dari layanan pada satu waktu.

Fasilitas Cash Back Belanja

Mengapa rabat berbeda?

Setiap pengecer yang ikut serta dalam program telah menegosiasikan perjanjian pemasaran dengan PeopleString, yang menentukan rabat yang ditawarkan bersama dengan semua larangan yang mungkin berlaku. (Travel, Special Category Items, Etc) (Perjalanan, Khusus Kategori Produk, Etc)

Kapan saya akan dibayar?

Dalam serupa dengan mail-di rabat waktu dapat bervariasi oleh pengecer, bagaimanapun, online rabat biasanya muncul segera setelah 2-4 hari setelah sebuah item yang telah dikirimkan atau hingga 30 hari. (traditionally quicker than the normal 4-8 weeks for mail-in rebates) (biasanya lebih cepat daripada normal 4-8 minggu untuk mail-di rabat)

Selamat Mencoba.......


Silahkan Baca Artikel Lainnya




0 komentar:

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Tertarik Dengan Emoticon di Atas? Klik DI SINI

Posting Komentar

Silahkan sampaikan keluh kesah kalian dengan berkomentar setelah membaca artikel tersebut tapi inget DON'T SPAMMING Okey.he..he...